Precious Life

Thursday, August 19, 2010

Tentang Ibu

Yang saya suka tentang Ibu adalah jika kita terluka, mereka selalu ada untuk mencium rasa sakit itu. Dan, setiap kali kita takut akan gelap, suara Ibu memungkinkan kita tahu bahwa kita akan merasa aman.

Apa yang saya suka tentang Ibu adalah bahwa mereka selalu punya bahu untuk bersandar saat kita menangis. Saya suka Ibu karena mereka selalu tahu bagaimana untuk menghapus air mata kita. Ibu tentu saja tahu banyak rahasia. Satu hal mereka tahu bagaimana membuat kita makan dengan lahap sehingga kita bisa tertidur dengan lelap. Mereka selalu ada untuk memastikan bahwa kita bangun tepat waktu. Ada sesuatu yang lain juga tentang  Ibu, Ibu selalu tahu arti sahabat dengan baik.

Ibu percaya pada kita setiap saat. Mereka berdiri di belakang kita dan akan membela kita sampai akhir. Ada cinta tanpa syarat yang diberikan oleh Ibu. Mereka akan mempertaruhkan kehidupannya setiap kita dalam
kesulitan. Kita selalu dapat menghubungi Ibu dan tahu dia akan berada di sana untuk kita. Tidak ada yang lebih menyenangkan saat kita berjalan di rumah dan Ibu kita ada di sana, menunggu kita dengan cinta di dalam hatinya dan kebaikan dalam pelukannya.

Tapi apakah kau tahu jika saya harus memilih satu hal yang terbaik yang saya suka tentang Ibu, bahwa apa pun itu ... mereka selalu mencintaimu.  I Love you moms..

No comments:

Post a Comment