Precious Life

Tuesday, April 06, 2010

Liburan di Ciater Subang

Memanfaatkan waktu liburan 3 hari, lumayan mengasyikan buat kita bertiga. Jauza , ayah ma bunda. Libur akhir weekend berasa lama deh hehe..kan tanggal merah jatuh di hari jum'at so mayan kannnn...jum'at, sabtu. minggu.


Meski ayah masih ada hari kerjanya cuma bunda berhasil ngebujuk ayah buat pergi liburan. Secara Jauza kalo liat iklan atau liat dibukunya ada pantai dan kolam renang pasti tangan ma badannya mengayuh bak atlet renang..bilangnya gini.." nda..nda...ni..ni..(sambil nunjuk bukunya byurrr..byurrrr..)wahh .. anakku mang dah lama lom di ajak liburan berenang lagi..emang dari umur 4 bulan dia dah kuajak pergi berenang untuk melatih pernafasannya lebih kuat, sehat dan ceritanya biar tinggi hehehe...

Brmmm...brrmmm...brmmm...pergi deh berenang ke Kiara Pool di Ciater Hot Spring Resort, dari awal perjalanan ampe nyampe ditempat, eh si manis tertidur pulasssss...duuhh nak kok tidur terus sih, padahal bunda gi nikmati perjalanan menuju lembang yang sejuk, kayaknya mata jadi seger deh liat pemandangan hamparan gunung yang hijau. Rasanya pengen banget liatin n kasih tau ke Jauza betapa besar kuasa Allah SWT.

Begitu sampai si manis bangun .... langsung nunjuk kuda .... nda .... nda .... hezz. ... .hezz .... badannya gerak2 bak atlet yang lagi naik kuda pacuan hehe..dasar si manis. "Jauza berani naik kuda sendirian..jawabnya ngga.." hehe.. ya udah kita renang aja dulu ya.. tar ditiupin dulu ya balon pelampungnya ma ayah, eh beneran deh byurrrr..byurrr..tangannya aja yg ngayuh2 bak atlet renang gaya bebas..tapi badannya ga mau masuk kolam hahahaha...lucunya anakku, ini kali ke 5 Jauza pergi berenang tapi kok jadi takut ya..padahal sebelum2nya dia pake pelampung dan jalan2 aja ke tengah kolam, seneng bgt sambil lempar2 bola. Tapi sekarang kok jadi takut yaa...Tapi dengan segala upaya untuk melatih keberanian Jauza akhirnya mau juga byurrr..byurr beneran hehe..basah deh jadi renang beneran malah ga mau diangkat dari kolam. Jauza..Jauza.. Sambil ngopi kentang goreng sosis dia keknya seneng banget deh..

Ya udah berhubung matahari dah terik banget siang itu, kita putuskan buat pulang aja deh takut ujan juga. Eh ternyata beneran ujan gede banget, tapi si sayang kok anteng banget tertidur pulas lagi. Ya sayang deh cuaca ga memungkinkan, niatnya dari Kiara mo lanjut perjalanan ke tangkuban perahu, tapi ya sudah lah nih perut dah ga kompromi dah kruyukk..kruyukk.. ya wes kita cari tempat makan aja, di tempat makan biasa RM. Cikareeo langsung deh tancap gas..Jauza masih tertidur pulas sementara kita pesan nasi timbel komplit plus karedok, jus alpukat dan stawbery...hmmm..muantap deh.

Mengakhiri perjalanan pulang dengan hujan yang sangat deras menyusuri jalan puncrut yang penuh eksotis alam, perjalanan ini benar2 menyadarkanku kembali, betapa besar milikNya. Ternyata hidup ini indah untuk dinikmati dan seindah apa kita akan mengisi sisa hidup kita di dunia ini.










No comments:

Post a Comment