Precious Life

Thursday, January 27, 2011

Kehidupan dalam ragaku

Tuts lapi jam ini mengantarkanku untuk menulis sesuatu dalam rumah mayaku , kasian juga hiks..hiks..:( dah lama ditinggal, kalo ngomong alesan sih banyak yaaa..tapi ga mau ahhh banyak-banyak alesan lagi, sekarang waktunya seru-seruan lagi cerita sedikit perjalananku.

Beberapa waktu yang lalu, aku dah pernah cerita kan bahwa aku tengah menikmati kebersamaanku bersama Jauza aja setiap harinyaaa, ahh banyak yg seru ternyata habiskan waktu bersamamu nakkk…I LOVE THIS MOMENT Jauzaaaaa, namun dilematis tawaran pekerjaan dari atasanku yang dulu menjadi pertimbangan lagi bagiku, antara iya dan tidak laluuuuu apa pilihankuuu?...Maaf ya nakkk untuk sementara waktu bunda harus memilih pekerjaan ini, yang sebenarnya pekerjaannya lebih berat dari pekerjaan bunda sebelumnya. Tapi sekali lagi maaf nakk, maafkan bunda sayangggg…sebetulnya bukan ini pilihan bunda. 

Disaat berbagai perasaan berkecamuk dalam benakku, saat aku harus sign kontrak dgn secarik kertas itu Tuhan memberi sign, isyarat lain. Bahhwaaaa aku dipercaya lagi untuk dititipi amanah-NYA ada kehidupan dalam ragaku…Alhamdulillah, cerita baru kehidupan rumah tangga kami akan segera lebih berwarna, kebahagiaan kami setelah menikah, memiliki Jauza dan sekarang hamil lagi. Aku harus percaya bahwa ini rejeki Tuhan, dan aku yakin Tuhan akan memberi jalan pintu rejeki melalui anak-anak kami.

Setelah berbagai pertimbangan yang harus aku dan suami diskusikan di awal kehamilanku berkaitan dengan pekerjaan baruku, Alhamdulillah aku jalani dengan fisik yang cukup kuat sekarang usia kehamilanku menginjak bulan kelima, yang kedua ini justru tidak berasa hamil, ga ada mual, ga ada muntah, ga ada ngidam…sekarang aja masih pulang pergi pake motor hehehe…nyantei banget pokoknya lahh. Terima Kasih Tuhan akan kujaga amanah-amanahMu dengan baik hingga akhir hayatku…

No comments:

Post a Comment